Legislator Takalar Abdul Haris Nassa Reses ke Pattene Lokasi KKP Fisip Unismuh Makasaar

9

GERBANGTIMURNEWS.COM

TAKALAR – Legislator DPRD Kabupaten Takalar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Abdul Haris Nassa SE, Ahad (1/11/2020) melakukan temu konstituen dan menyerap aspirasi dari Dapil I Takalar yang diwakilinya.

Reses ketiga Haris Nassa dilaksanakan di Lingkungan Pattene, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar rumah kediaman dari politisi PKB yang sudah dua periode duduk di parlemen Takalar ini.

Di tempat reses ini juga jadi lokasi KKP Plus Angkatan XXI Fisip Unismuh Makassar 2020.

Tampak hadir Kepala Wilayah Kelurahan Pattene Darul Aqsa Rahmat,ST.MM, para aparat lurah dan masyarakat dan mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar sekitar 50 orang.

Lurah Pattene Darul Aqsa Rahmat, pada sambutan pembukaan mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan terhormat H.Andul Haris Nassa karena memilih reses menyerap aspirasi warga di Kelurahan Pattene.

Kepada warga masyarakat diharap mengemukakan masalah yang dihadapi selama ini, kata Darul Aqsa

Dan kepada anggota DPRD sekaligus ketua LPM di kelurahan ini agar kiranya dapat memerima aspirasi dan memperjuangkan dalam rapat rapat di dewan bersama eksekutif.

Haris Nassa kesempatan itu menegaskan kegiatan reses dilaksanakan untuk memberi pemahaman anggaran dan program kerja DPRD Takalar selama masa pandemi Covid-19.

Selain itu reses ini sekaligus menampung aspirasi dan keluhan masyarakat pada masa Covid-19.

Selama pertemuan itu mengemuka aspirasi daftar keinginan masyarakat berupa pengadaan sumur bor,
pengadaan peping blok, pengadaan drainase dan pengadaan lapangan upacara.

Para mahasiswa berlokasi di Kelurahan Pattene, Saharuddin, Kordinator Kelurahan jurusan Administrasi Negara), Abd Rahman (Komunikasi). Muslimatul Faiqo (Administrasi).Nur Maya (Administrasi). Rosmawati (Administrasi). Riski ramadani (Administrasi). Nuraeni (Pemerintahan).

Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di Kecamatan Polsel Takalar, didampingi Dosen Supervisi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si. (saharuddin-apriani)

Editor: Fakhruddin / Dhani Naba.