Legislator Pusat Asal PAN Ashabul Kahfi Bantu Biskuit Bagi Bayi dan Ibu Hamil di Rajaya Takalar

11
Legislator Pusat dari Komisi IX DPR RI asal Fraksi PAN, Drs H Ashabul Kahfi, M.Ag

GERBANGTIMURNEWS

TAKALAR – Legislator Pusat dari Komisi IX DPR RI asal Fraksi PAN, Drs H Ashabul Kahfi, M.Ag, Rabu (16/12/2020) membantu biskuit bagi bayi dan ibu hamil di Kelurahan Rajaya Kecamatan Polombangkeng Selatan, Takalar.

Bantuan biskuit sebanyak 40 paket ini dan 10 paket sembako, diserahkan oleh Tim Kerja Ashabul Kahfi di Takalar, Bakri Sewang didampingi Syamsupardi anggota tim, di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Rajaya.

Bakri Sewang ini sehari hari adalah legislatif Kabupaten Takalar dari Fraksi PAN.

Demikian ditegaskan Kepala Wilayah Kelurahan Rajaya, Muhammad Nur, SE kepada media usai penyerahan bantuan.

Dijelaskan bantuan yang langsung diterima oleh orang tua bayi dan ibu hamil ini sangat membantu menguatkan gizi dan secara langsung akan memperbaiki dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, kata Mahasiswa PPs-STIE Nobel Makassar ini.

Bantuan biskuit itu memberi penanda kalau Anggota DPR RI ini cukup peduli dan memperhatikan kebutuhan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat Rajaya, tandas mantan Sekretaris Lurah Pattene Takalar ini.

Aparat pemerintah dan masyarakat Rajaya Takalar sangat senang dan berterima kasih atas pemberian bantuan dan semoga di masa mendatang akan lebih beragam lagi jenis bantuan yang dialokasikan ke Kelurahan Rajaya, ungkap mantan pegawai Dinas Perhubungan Takalar.

Kelurahan Rajaya berbatasan langsung dengan Jeneponto ini berpenduduk 2021 jiwa, orang dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 602. Mayoritas penduduk bermata pencaharian dari sektor pertanian, kata alumni S1 Manajemen STIE Tri Dharma Nusantara Makasaar ini.

Turut hadir pada acara ini Babinsa Rajaya, Sertu Samang, tokoh masyarakata, mahasiswa KKP Fisip Unismulh Makassar berlokasi di Rajaya. (ulla).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba