Laka Lantas di Jeneponto Warga Camba Borong Kec.Binamu Tak Sadarkan Diri

847

Gerbangtimurnews.com, Jeneponto – H.  Ramang 51 tahun warga camba borong kecamatan binamu jeneponto kini tak sadarkan diri di rumah sakit umun lanto dg. pasewang akibat kecelakaan lalu lintas, hari sabtu 18 juli 2020 pukul 19.30 wita.

“Kejadiannya di kamp. balang beru kel. balang beru kec. binamu Jeneponto, pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX warna hitam DD 3442 UQ yang dikendarai oleh Hendra yang bergerak dari arah makassar menuju arah bantaeng pukul 19.30 wita, di TKP telah menabrak seorang pajalan kaki yg bernama H. Ramang yang berjalan di pinggir jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut pejalan kaki terjatuh ke aspal dan mengalami luka luka, sehingga mendapatkan perawatan dari RSUD Lanto Dg. Pasewang.

Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut karena lalainya pengendara motor tersebut yang kurang hati hati dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang seedang berjalan.

Piket lantas mendatangi tempat kejadian perkara lalu lintas mengolah dan mengamankan barang bukti, mencatat saksi saksi dan korban, memperlancar arus lalu lintas dan membuat laporan polisinya serta menggambar sket TKP.

**Andi Syarif.M ( DP )