Kunjungan ke Dente Teladas Komandan Kodim 0426 Tuba Minta Semua Pihak Tetap Jaga Prokes

4

Gerbang Timurnew.com,-tulang Bawang-Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto meminta semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam situasi apapun. Hal itu disampaikan Dandim saat menghadiri acara kunjungan kerja Bupati Tuba, Winarti, dalam rangka realisasi 25 unggulan program bergerak melayani warga (BMW) di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, kabupaten Tuba, Kamis 27 Januari 2022, pukul 14.00 Wib.

“Kta harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak dalam berkehidupan sehari hari dan untuk masalah vaksinasi saya minta kepada seluruh warga dukungannya terkait vaksinasi untuk anak – anak dan saya yakin untuk vaksinasi aman dan terjaga. Kita memang berbeda beda suku dan agama tetapi tetap satu, mari bersama sama menjaga wilayah kita agar tetap tercipta suasana yang aman dan rukun” pinta Dandim.

Disisi lain, Bupati tulang Bawang Winarti, mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI – Polri yang telah berjuang untuk mengatasi wabah covid 19.

“Dimana atas bantuan dan kerja samanya sehingga pelaksanaan vaksin khususnya di Kab. Tulang Bawang sudah cukup baik kalau di banding dengan Kabupaten lain, mulai dari tahap satu, dua, dan tiga telah terlaksana hampir mencapai di angka 91%, ini merupakan suatu pencapaian yang sungguh luar biasa dan patut kita syukuri bersama. Untuk itu kepada semua warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin supaya segera mendaftarkan diri untuk segera di vaksin kalau memang kondisinya bisa dan layak untuk di vaksin,” jelas Bupati.(Nurwan)