Kunjungan Kerja Komisi A di Asrama Mahasiswa Sulawesi Selatan

48

Gerbangtimurnews.com, Semarang – Sambungan Telepon WA Syamsuddin karlos kepada jurnalistik sulsel indo metro menjelaskan, Ini merupakan program kerja kepada saya khususnya dari fraksi partai PAN, sehingga kunjungan ke Semarang itu adalah niat bagaimana komisi A bisa lebih baik untuk berkerja di mata masyarakat di Sulawesi Selatan.

Khususnya para mahasiswa yang tinggal di asrama di semarang, kita selalu berdiskusi bagaimana produk kepimpinan yang di jeneponto.

Bisa lebih hebat di banding di kota semarang ini, tentunya anggota dewan fraksi partai PAM, yang layak menjadi bupati jeneponto tahun 2024 tersebut.

Oleh itu syamsuddin karlos berharap yang di semarang yang asli jeneponto, mari kita mendukung colan bupati jeneponto yaitu syamsuddin karlos atau sapaannya kareang lagu, agar bisa kembali jeneponto memilih colan bupati jeneponto tahun 2024, kalau tiba saatnya pemilihan bupati jeneponto tentunya.

Sehingga demikan kita bangga kalau orang senior perpolitikan di jeneponto itu adalah syamsuddin karlos, yang merupakan kader pak SYAHRUL yang mantan gebernur sulsel 2 periode ini yang sekarang menjabat menteri pertanian RI.

  • Syamsuddin karlos menambahkan kegiatan kunjungan kerja komisi A itu berdasarkan agenda kami bersama rombongan satu partai PAN, semoga bisa bermanfaat bagi dindaku para mahasiswa yang di semarang khususnya di Sulawesi Selatan , dan bisa di pergunakan dengan baik tentunya ilmunya para mahasiswa asrama di Sulawesi Selatan yang di semarang. (SJ)