Kuasa Hukum Oknum Satpol PP Mardani Hamdan Angkat Bicara.

1259

GERBANGTIMURNEWS.COM-GOWA: Ketua Tim Kuasa hukum Mardani Hamdan yang sementara viral di media sosial (SOSMED), dengan kasus penamparan pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Gowa angkat bicara saat mendampingi langsung kliennya di Kantor Polres Gowa.

Muh Shyafril Hamzah mengatakan bahwa, penyidik mencecar kliennya sebanyak 22 poin pertanyaan,”kata Syafril

“Pertanyaan dari penyidik tadi ada 22 poin,” kata Shyafril Hamzah kepada wartawan usai mendampingi Mardani. Sabtu (17/7/2021).

Mardani Hamdan tiba di Mapolres Gowa pada pukul 14.14 Wita siang ini dengan mengenakan kemeja biru bercelana kain dan memakai kopiah hitam.

Mardani langsung dijemput oleh penyidik Polres Gowa dan diserahkan langsung oleh pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Gowa melalui Satuannya yakni di kantor Satpol PP di bilangan H Agus Salim.

Penyerahan tersangka ini dilakukan pasca Mardani dijatuhi sanksi pencopotan jabatan sebagai Sekretaris oleh Inspektorat pasca menjalani pemeriksaan internal.

Sementara kuasa hukum dari tersangka, menyebut insiden ini ditengarai sebab akibat. Meski begitu, sebab akibat yang dimaksud tidak dijelaskan secara rinci.

Laporan: Muh Faisal