Koramil 1414-06/Sanggala Melakukan Pendampingan Penyaluran BST Dan PKH

20

GERBANGTIMURNEWS.COM-TATOR: Koramil 1414-06/Sanggala Kodim 1414/Tator bersama Muspika melaksanakan pendampingan penyaluran Biaya Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di beberapa titik wilayah binaan Koramil 1414-06/Sanggala, Selasa (3/08/2021).

Di awal kegiatan dilaksanakan penyaluran bantuan PPKM dari Kemensos di Kantor Kelurahan Tongko Sarapung Kec. Sangalla yang dihadiri oleh Staf Kelurahan, Babinsa Koramil 06 Pratu Julian Purnomo dan Babinkamtibnas.

Penyaluran Beras tersebut pada periode bulan Juli masing-masing Kepala Keluarga (KK) menerima 10 Kg/KK yaitu PKH 94 KK dan BST 45 KK.

Selain di Kelurahan Bonto Sarapung, penyaluran tersebut juga berlangsung di Lembang Tokesan Kec. Sangalla Selatan berupa beras dari Kemensos dengan jumlah sebanyak 164 KK/Bulan. Penyaluran bantuan ini pada periode bulan Juli 2021, masing-masing 10 Kg/KK.

Hadir pada penyaluran di Lembang Tokesan yakni Kepala Lembang Tokesan Bapak Irwanto Pasambe, Babinsa Koramil 06 Serda Muh. Yahya, Bhabinkamtibmas Briptu Suhendar dan Para Kepala Dusun.

Plh. Danramil 06 Sanggala Kapten Inf Jamaluddin menuturkan bahwa setiap penerima bantuan diwajibkan membawa KTP Asli dan KK serta fotocopynya dan surat pemberitahuan/panggilan.

Pihaknya pun menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan tidak boleh berkerumun. (Pendam/red).

 

Editor : Fakhruddin / Hardin / Jaya.