Kopi 88 Hertasning Baru, beri suasana santai dan menghibur

49

GERBANGTIMURNEWS.COM

Makassar — Warung kopi 88 asuhan Muh Syahrul Syam, adalah sosok humoris dan santai bagi siapa saja yang mengenalnya.

Maka tak heran warung yang baru dirintisnya sudah dipadati bagi para penikmat kopi dan minuman segar lainnya.

Bagi Pak Syahrul warung kopi yang dirintisnya ini, selain bertujuan mempererat silaturahmi juga bertujuan membuka lapangan pekerjaan bagi saudara-saudari kita yang membutuhkan pekerjaan khususnya bekerja menyediakan dan memberikan pelayanan bagi tamu dan teman-teman yg senang menyeruput kopi.

Menurut bang Jaya panggilan akrab Ahmad Krg. Sijaya mengatakan bahwa Pak Syahrul sebetulnya seorang pengusaha muda sukses yang usaha utamanya bergerak dibidang kontraktor.

Namun beliau juga tertarik usaha-usaha lain yang istilahnya menyelam sambil minum air, yg artinya beliau senang bergaul sambil menikmati kopi manis.

Maka tak heran, dan tak tanggung-tanggung begitu ada ruko yang mau dijual, dengan cepat membelinya dan menyulapnya menjadi warkop.

Ungkap bang Jaya sambil diselingi menyeruput kopi susu kental yang dipesannya.

Lebihlanjut bang Jaya mengatakan kalau warkop ini selain suasana menghibur juga menyediakan layanan bagi pengunjung yang ingin menguji suaranya melalui musik karaoke, juga memberikan layanan ruang diskusi bagi pebisnis, Ungkap bang Jaya mengakhiri percakapan.

Editor : Dhani Naba