Kondisi Parah Irigasi Kareloe Kec.Kelara Kab.Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan

204
https://youtu.be/4YdGJDD2E1I
Kondisi parah Irigasi bendungan kareloe kec kelara kab jeneponto provinsi sulawesi selatan 6/11/2020 ( Foto ) JPKP

GERBANGTIMURNEWS.COM
JEBEPONTO – Rehabililitasi sungai/irigasi kelara menjadi catatan hitam dalam sejarah kab. jeneponto sul-sel, Anggaran yg begitu besar namun kualitas pekerjaan PT. widya Rahmat karya dan kinerja direksi dinas PU pengairan provinsi sulsel tidak begitu membahagiakan buat kami segenap elemen masyarakat kec. kelara dan kab. jeneponto pada umumnya.
Irigasi tersebut sudah berdiri sekitar 50 tahun lamanya yg tentunya sudah banyak menghasilkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi petani kab. jeneponto sulsel.
Banyak putra putri kab. jeneponto berhasil dalam bidang studi dan menjadi pemimpin itu karena hasil dari irigasi, Namun mengapa di saat kontruksi rehabilitasi irigasi tsb menyalahi aturan para putra putri kab jeneponto pada bungkam.
” Dimanakah para aktivis, mahasiswa kab. jeneponto.
Dimanakah para ahli hukum kita yg konon kerap menggaungkan arti kebenaran yg katanya pembela masyarakat kecil ?
Dimanakah pihak terkait pemda kabupaten,dpr kabupaten dinas PU pengairan kab. jeneponto?
Dimanakah dinas terkait tingkat provinsi sulsel ? Dan Dimanakah Dinas pompengan yg katanya konsistensi tinggi nan tegas ?
Di manakah pemerintah pusat yg bertalian dgn irigasi tsb ”.
Saya masyarakat yg terbungkus sebagai ormas kpmp berharap penuh kepada stuktur terkait agar kiranya irigasi kami dapat di perhatikan dan di kerjakan dengan sebaik mungkin.
Semoga dasar kepentingan umum yg kami teriakkan dapat terdengar oleh para petinggi dan penentu kebijakan yg ada di negara ini.
Apapun realitas dan resikonya sy akan berteriak selantang lantangnya di sosial media sampai para penentu kebijakan terkait mengerti dan memberi solusi,karna ini adalah kebutuhan vital masyarakat para petani kab jeneponto.
Tim GerTim News