Komunitas Sepeda Expedition Sinjai Tak Ingin Ketinggalan Memberikan Bantuan Korban Gempa di Mamuju

8

GERBANGTIMURNEWS

MAMUJU – Komunitas Sepeda Expedition Sinjai, menyerahkan langsung bantuan korban gempa bumi sampai di Mamuju Sulbar, Jumat 22 Januari 2021.

Para anggota komunitas sepeda ini terpanggil untuk secara bersama menyumbang dan membeli kebutuhan mendesak para korban gempa bumi di Mamuju.

Kepada media, Ketua Expedition Sinjai Komunitas Sepeda H. Abdullah Teru didampingi sekretaris, H. Roslam usai menyerahkan bantuan, Jumat di Mamuju mengatakan, logistik yang diserahkan itu berupa, sembako, alat perlengkapan bayi, mandi, tenda, tikar, obat obatan, makanan bayi, perlengkapan sholat bagi wanita, beras, makanan siap saji.

Titik lokasi penyerahan bantuan dari para anggota komunitas sepeda ini di dekat kantor Polres Mamuju, di belakang Kantor Gubernur Sulbar, di belakang Kantor Bupati Mamuju, Tapalang, Tapalang Barat, Malunda, BTN Azuri Mamuju.

Warga terdampak gempa yang menerima bantuan itu merespon positif dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian anggota komunitas sepeda yang datang jauh dari Sinjai, kata pria kelahiran Sengkang 24 Desember 1978 ini.

Komunitas Sepeda Expedition Sinjai, cukup peduli dengan bencana yang terjadi di beberapa tempat, saat terjadi musibah bencana alam di Masamba komunitas ini juga turun berpartisipasi menyerahkan bantuan, tandas pedagang Pasar Sentral Sinjai sejak 1995.

Komunitas sepeda ini berdiri sejak 7 Juli 2018, jumlah anggota 50 orang. Kegiatan rutin adalah gowes dan kepedulian sosial lainnya di Sinjai. (ila/ulla).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba