Ketum DPP KNPI Haris Pertama Turun Langsung Beri Bantuan Korban Banjir Kalsel

8

GERBANGTIMURNEWS

Kalsel—Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan Sekjen Jackson AW Kumaat bersama rombongan terbang langsung dari Jakarta ke Kalimantan Selatan untuk memberikan bantuan langsung bagi korban banjir.

Sesampainya di Kalimantan Selatan DPP KNPI langsung membagikan bantuan berupa sembako di dua lokasi yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari pengurus DPP KNPI, senior dan alumni KNPI, bukti kepedulian pemuda Indonesia terhadap masyarakat yang terkena bencana,” kata Haris Pertama dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1).

Dalam penyerahan itu, rombongan DPP KNPI ditemani oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel Fazlur, Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru Gusti Adam serta Ketua DPD KNPI Kota Banjarmasin Imam Satria.

Secara simbolis, Bantuan dari DPP KNPI Pusat diserakan langsung oleh Haris Pertama kepada Walikota Banjarbaru Darwamawan Jaya.

Dalam 2 hari kunjungannya di Kalimantan Selatan rombongan DPP KNPI meninjau langsung lokasi dan korban banjir serta menyerahkan bantuan secara langsung dilokasi korban banjir di Banjarmasin.

“Ini adalah rangkaian kegiatan sosial KNPI. Kami peduli dan prihatin terhadap bencana yang melanda Indonesia. Kami juga akan sambangi daerah-daerah bencana lainnya,” tegas Haris.

◊ Penulis : Muh Faisal  ◊ Editor : Dhani Naba