Ketua Partai Golkar Kec Manggala Silaturrahmi ke Legislator Golkar Dapil Panakkukang-Manggala

10

Makassar, gerbangtimurnews.com,-Ketua Partai Golkar Kecamatan Manggala Kota Makassar, Ismail MD, SE, diundang bersilaturrahmi oleh Legislator partai golkar Makassar dari daerah pemilihan Kecamatan Panakkukang-Manggala, Andi Nurhaldin di ruang kerjanya Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa (15/2/2022).

Menurut Ismail ,silaturrahmi ini merupakan agenda Pengurus Partai Golkar Kecamatan Manggala terutama legislator yang berasal dari Daerah Pemilihan Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Alhamdulillah , silaturrahmi kami terus diperkuat ,dengan para pengurus Partai Golkar Kota Makassar, Pengurus Organisasi Sayap Partai Golkar Makassar dan dengan para legislator,”ujar Ismail.

Ismo panggilan akrab Ismail MD, mengatakan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Manggala juga akan mengundang Ketua Partai Golkar Makassar bersama Sekertaris dan Pengurus inti lainnya untuk ngopi santai di salah satu warkop di kecamatan Manggala.

“Kedepan setelah verifikasi faktual internal partai,kami mengundang bapak ketua (Munafri Arifuddin) untuk ngopi santai di salah satu warkop di kec Manggala, kami akan tentukan dulu waktunya,” ujar Ismo.(*)