Ketua Golkar Kec Manggala Dampingi Rahman Pina Reses di Tamangapa

108

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ketua Partai Golkar Kecamatan Manggala ,Ismail MD, mendampingi legislator Partai Golkar Sulawesi Selatan saat reses di Kelurahan Tamangapa ,Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Senin Malam (7/2/2022).

Reses kali ini digelar di salah satu warkop di kelurahan Tamangapa, dihadiri hampir seratus orang masyarakat setempat.

“Banyak hal yang disampaikan Pak Rahman Pina kepada masyarakat di kelurahan Tamangapa,”ujar Ismo yang juga sapaan akrab Ismail MD.

Dalam reses yang dikemas dalam suasana santai dengan nuansa silaturrahmi sesama masyarakat.

Rahman Pina yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, mengatakan masyarakat saat ini harus berperan maksimal dalam membantu kelancaran program pemerintah.

Adapun Ismo mengemukakan bahwa Rahman Pina merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar Sulawesi Selatan.

“Beliau ini (Rahman Pina) sudah dua periode sebagai dewan di DPRD Kota Makassar dan sekarang menjadi Dewan di DPRD Sulsel, pak Rahman Pina sangat konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihannya,”ujar Ismo.

Ismo menegaskan kader Partai Golkar se-Kecamatan Manggala, juga siap membackup perjuangan Rahman Pina sebagai anggota dewan dari Daerah Pemilihan Makassar B yang meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Ismo menilai Rahman Pina merupakan tokoh masyarakat yang tinggal di Kecamatan Manggala dan telah membuktikan perhatiannya terhadap daerah kecamatan Manggala selama menjadi anggota dewan baik di Kota Makassar maupun di Provinsi Sulsel.(*)