Ketua AWPI Tuba Adakan Bukber Bersama Dengan Seluruh Anggota

6
Gerbangtimurnews.com,-Tulang Bawang – Dalam menjalin tali silahturahmi antar sesama anggota DPC AWPI Kabupaten Tulang Bawang, Redy Sanjaya selaku Ketua AWPI Tulang Bawang mengadakan buka puasa bersama, agar kedepannya Solidaritas dan Kekompakan sesama anggota tetap terjaga. Jumat, (08/04/2022).
Redy Sanjaya menjelaskan, “Ya, Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama yang digelar di bulan suci Ramadhan ini dapat membangun jiwa – jiwa yang solid, sehingga terciptanya suasana yang harmonis, dan tidak mudah untuk terpecah belah oleh pihak manapun,” ucapnya.
Masih Redy Sanjaya, ” Selain itu semoga AWPI Tuba Selalu Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah, Selalu Mendukung Program dan Pembagunan Daerah, Untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.
Dan Kamipun siap, Menjadi Salah Satu Organisasi, Yang Menjunjung Tinggi Kebersamaan, Keserasian dan Kekompakan sesama Anggota”. Imbuhnya.
Selain itu Peri Yadi selaku Sekretaris AWPI Tuba juga menambahkan, “Mungkin sama dengan apa yang sudah disampaikan oleh Ketua AWPI Tuba, saya berharap kedepannya semoga dengan silahturahmi yang baik, semua anggota dapat selalu solid, serta menjaga kekompakan keserasian, terutama Marwah AWPI harus tetap terjaga. Dan dapat saling bertukar pendapat antar sesama anggota AWPI Tuba untuk membangun suasana yg harmonis didalam organisasi, Amin Yarobbal Alamin”. Tutupnya (Tim)