Kepengurusan PKN Tingkat Kecamatan Se-Kab Bone Ditarget Rampung Akhir Pekan Ini

43

Bone,gerbangtimurnews.com,- Kepengurusan Partai Kebangkitan Nasional (PKN) di seluruh kecamatan Se- Kabupaten Bone ditargetkan rampung akhir Pekan Ini.

“Sekarang, sisa 5 persen dari total kecamatan yang ada di Bone, jadi akhir Pekan Ini, sudah terbentuk kepengurusan di seluruh kecamatan,”ujar Didick Dharmadi, Ketua PKN Kabupaten Bone, Rabu (23/2/2022).

Menurut Didick yang juga Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kabupaten Bone, seluruh pengurus di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan yang telah terbentuk berkomitmen untuk membesarkan PKN terutama di Bone.

“Ada banyak kalangan yang kami rangkul diantaranya pengusaha muda/Milenial, kalangan perempuan ,kalangan profesional, tokoh petani, usaha pengrajin dan lainnya, telah bergabung di PKN Kab Bone,”ungkap Didick.

PKN Kabupaten Bone menargetkan terus melebarkan sayap basis hingg ke seluruh lapisan dan kelompok masyarakat hingga ke desa-desa.

“Memang ini tugas berat para kader, tapi tidak ada jalan lain, kecuali berjuang maksimal membesarkan PKN di Bone sampai menjadi salah satu partai papan atas di Bone pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang,”ujar Didick.

Didick terus menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Bone agar bergabung di PKN karena partai ini merupakan wadah yang tepat dalam berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat Bone kedepan yang lebih maju, adil dan sejahtera.

“Sudah saatnya masyarakat Bone, ayo kita sama-sama perjuangkan kepentingan masyarakat di Partai kebangkitan Nusantara, saya menjamin PKN Kabupaten Bone akan terus mengawal perjuangan masyarakat Bone yang lebih adil dan sejahtera,”ujar Didick.(*)