Kepala Desa Kalimporo Kerja Bakti Bersihkan Masjid Nurul Yaqin dan Mushollah Nurul Jihad Di Dusun Tantea Selatan dan Tanetea Utara

39

Gerbangtimurnews.com, Jeneponto – Kamis 10/09/2020 Kerja Bakti yang dipimpin langsung kepala desa kalimporo bersama kasi pemerintahan kec. Bangkala, Babinsa serta masyarakat dan Kepala Dusun Tanetea Utara membersihkan area-area umum salah satunya masjid dan mushollah di dusun tanetea selatan dan tanetea utara.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/ketua-dpd-join-mamasa-pertanyakan-anggaran-covid-19/

Ditengah tengah masih suasana pandemi covid-19 kepala desa kalimporo bersama kasi pemerintahan kec.Bangkala, Babinsa beserta masyarakat dan Kepala Dusun Tanetea Utara memanfaatkan waktu luang untuk membersihkan sarana ibadah mesjid Nurul Yaqin dan Mushollah Nurul Jihad yang terletak di dusun tanetea selatan dan tanetea utara desa kalimporo kab. Jeneponto.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/dinas-pertanian-jeneponto-akan-lakukan-ini/

” Ya , warga disini cukup senang atas aksi gotong royong ini di lakukan dimana di tengah tengah kesibukan masing masing mereka malaksanakan pekerjaan fisik, namun mereka masih perhatian terhadap kebersihan lingkunan terutama tempat ibadah, ” jelas S. Tinggi.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/dinas-pertanian-launching-bersama-bupati-jeneponto-dan-menyampaikan-ini/

Kepala desa mengharapkan, melalui aktifitas yang di laksanakan pada hari ini bahwa ini dapat menggugah kesadaran warga tanetea selatan dan tanetea utara untuk setiap saat ikut serta berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah.’ lanjut  S. Tinggi.

Sumber : S.Tinggi

Editor : Dhani Naba