Kepada MINDIKBUD Jeneponto. Terkait kegiatan belajar online/Darling sekiranya bisa sedikit meringankan beban orang tua siswa

50

Gerbangtimurnews, Jeneponto – Kepada MINDIKBUD Jeneponto. Terkait kegiatan belajar online/Darling sekiranya bisa sedikit meringankan beban orang tua siswa.

Dengan melihat beberapa banyak dari kalangan masyarakat yang kurang mampu yang menyekolahkan anak-anak mereka di SD 45 tamalatea,SMP/SMA Madrasa Sanawiayah/Aliyah Tamalatea.

sementara anak-anak mereka kebanyakan tidak memiliki Handpone karena alasan ekonomi mereka terbatas dan mata pencarian para orang tua turun drastis sehubungan terkaitnya pandemi dikalangan masyarakat luas.

Rata-rata hanya dari kalangan orang berada saja yang bisa dan mampu melaksanakan kegiatan belajar daring/Online dari rumah.

Sementara anak yang lahir dari kalangan kurang mamapu tidak bisa melaksanakan kegiatan belajar online karena keterbatasan ekonomi yang jauh dari kata mampu.

Jika bisa saya menghimbaukan kepada MENDIKBUD agar kiranya bisa memberi keringanan memberi bantuan bagi siswa siswi yang kurang mampu melalui data2 yang ada disekolahnya masing2..

Memberikan Kuota gratis ,paling tidak bisa meringankan beban orang tua siswa yang jauh dari kata mampu.

Penulis : IRNAYANTI
: Achuq