Kembali Bambang Hariyanto Dampingi PT.TWIN  Lakukan Peninjauan Lokasi Lahan Tanam Jagung

56

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Dinas pertanian bidang tanaman pangan Kabupaten Jeneponto, beserta tim mendampingi pihak perusahaan PT.TWIN melakukan pendampingan pada petani pengguna benih jagung hibrida varietas RK 457 yang terletak di beberapa kecamatan khususnya di kab.jeneponto

Kepala seksi bidang tanaman pangan dinas pertanian Jeneponto tinjau lokasi lahan tanaman jagung.

Peninjauan lokasi dilaksanakan hari ini, Senin 02 Agustus 2021. Dalam peninjauan lokasi Kabid tanaman pangan dan kepala seksi produksi memberikan pengarahan dan pendampingan.

Bambang Hariyanto,SP.MM selaku kepala bidang tanaman pangan dinas pertanian mengatakan bahwa, kami melakukan peninjauan lokasi ini bersama PT.Twin di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten jeneponto,”kata Bambang

“Dan pada prinsipnya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebab akan sangat terbantu mensukseskan program peningkatan produksi jagung di Daerah kita.

Kepala Seksi Bidang Tanaman Pangan RUSDY S mengatakan bahwa, dari hasil peninjauan kami di lapangan ada beberapa kecamatan yang dalam waktu dekat ini di antaranya akan melakukan panen seperti jagung yang mayoritas merupakan hasil dari bantuan pemerintah pusat dan provinsi,” kata Rusdy.

Laporan: Safri Jarre