Kegiatan Lomba diikuti oleh kontingen dari Kodim jajaran Korem 043/Garuda Hitam

17

GERBANGTIMURNEWS

Tulang Bawang – Digelar di Makorem 043/Garuda Hitam Jl.Teuku Umar No. 85, Penengahan, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lomba Baca Puisi dan Melukis dalam rangka memperingati HUT Kodam II/ Swj ke- 75 dan Hari Juang TNI- AD tahun 2020, Selasa 15 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Kasiter Kasrem 043/Gatam (Letkol Kav Thomas Rudyanto, SH), Pasi Bin Wanwil Sterem 043/Gatam (Mayor Inf Darul Qutni, S.Ag), Pasi Bakti TNI Sterem 043/Gatam (Mayor Arm Boob Alam, SE), Para pendamping dari Kodim jajaran Korem 043/Gatam,
Para guru pendamping peserta lomba dari Kodim jajaran Korem 043/Gatam dan Siswa/Siswi peserta lomba.

Dalam kegiatan lomba, Kodim 0426 Tuba melalui ZABILA SAPUTRI Siswi SMAN 3 Menggala dapat menyabet Juara II lomba baca puisi. Adapun juara I diraih oleh Santi Nurhasanah perwakilan Kodim 0412/ LU dan juara III oleh Ananda perwakilan dari Kodim 0427/WK.

Komandan Kodim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, sangat bangga dan berterimakasih dengan hasil yang telah diraih oleh perwakilan Kodim 0426/TB dari SMAN 3 Menggala sebagai juara II lomba baca puisi yang diselenggarakan oleh Korem 043/ Garuda Hitam.

Letkol Joko juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan guru SMAN 3 Menggala dan anggota Kodim 0426 yang telah bekerja keras dalam membimbing dan membina dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Bagi para pelajar, jadikan momentum- momentum seperti ini untuk mengasah dan beradu kemampuan sesuai dengan talenta yang dimiliki masing- masing,” pungkasnya.(Nrwn)

Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba

Gertim News