Kecelakaan Minibus VS Truck di Jalan Poros Kalumpang Lompoa Jeneponto

443

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto – Telah terjadi kecelakaan lalulintas Sebuah mobil Datzun warna putih DP 1481 IB dengan sebuah mobil truck Nissan warna kuning DT 9342 UA pada pukul 05.30 wita di Jalan poros/umum kampung Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Selasa (15/12/2020).

Diketahui identitas pengemudi mobil Datsun warna putih DP 14 81 IB.Andi Irwan bin Saharuddin( 38) yang beralamat Jln. Suparman, Benteng Selayar, Kecamatan Benteng Selayar, Kabupaten Selayar.

Dan Pengemudi mobil truck Nissan warna merah kuning DT 9342 UA .Muh Hatta bin Tunru (42) yang beralamat Jln. Borong Indah 10 No 76 /007/010 Kotamadya Makassar.

kronologis  kejadian kecelakaan lalu lintas antara Mobil Datsun warna putih dengan Truck Nissan keduanya dari arah Makassar dan masing-masing menuju arah Bantaeng.

Mobil Pribadi  Merk Datsun Warna Putih dengan Nomor Polisi DP 1481 IB yang dikemudikan Lel. Andi Irwan Bin Sahrudin yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng dengan sebuah Mobil Truk Nissan warna merah kuning Nomor Polisi DT 9342 UA, yang dikemudikan lelaki Muhammad Hatta Bin Turu  juga bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng,  di TKP mobil Datsun menabrak bagian belakang Truck Merk Nissan sehingga mengakibatkan mobil Datsun warna putih mengalami kerusakan body dari depan ke belakang rusak parah(Ringsek) dan tidak bisa bergerak, sedangkan Mobil Truck mengalami kerusakan pada bumper belakang terlepas dan lampu Weser samping kanan pecah serta ban belakang sebelah kanan bergeser ke depan.“lanjutnya.

Menurut AKP Syahrul, Berawal Kecelakaan terjadi diduga sopir Mobil Datsun mengendarai dengan kecepatan tinggi dengan kondisi mengantuk hingga tidak bisa di kendalikan sehingga menabrak mobil Truk yang sementara di depannya.

Di duga pengendara mobil Pribadi Merk Datsun dalam kondisi ngantuk dengan kecepatan tinggi hingga tidak mampu mengendalikan kendaraanya sehingga menabrak Bagian Belakan samping Kanan Mobil Truk yang berkecepatan lebih rendah. “ tutup Syahrul.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa maupun korban luka melainkan kerugian akibat kerusakan mobil di perkirakan sekitar Rp- .30.000.000 ( tiga puluh juta Rupiah) bahkan sampai di atasnya lagi.(**)

Gertim News