Kecelakaan Maut Di Balikpapan, Satu Orang Korban Warga Kabupaten Jeneponto.

1174

GERBANGTIMURNEWS.COM-KALTIM: Kecelakaan maut di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (21/1/2022). Diduga disebabkan mobil tronton mengalami rem blong saat menuruni jalur.

Mobil tronton menabrak kendaraan lain di depannya yang sedang berhenti menunggu pergantian lampu merah. Kejadian pada pagi sekitar pukul 06.15 WITA dilaporkan 21 kendaraan terlibat kecelakaan dan mengakibatkan orang meninggal dunia.

Dalam rekaman CCTV terlihat truk menabrak kendaraan di depannya dari belakang secara lurus hingga terseret kurang lebih sejauh 100 meter.

Salah satu korban kecelakaan maut di Balikpapan di ketahui berasal dari warga Jeneponto atas nama Edy Buang

Dari kejadian itu di ketahui satu orang sopir mobil angkutan umum jadi korban kecelakaan maut yakni, Edy Buang warga kunjung mange, kelurahan sidenre, kecamatan binamu, kabupaten jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dg La’biri selaku istri korban (Edy) saat di konfirmasi lewat via telfon WhatsApp menyampaikan bahwa, saat itu saya sedang di rumah bersih-bersih lalu tiba-tiba saya dengar suara tabrakan dan saya langsung lari ke tempat kejadian karena rumah saya dari tempat kejadian agak dekat,”kata Dg La,biri

“Pas saya sampai di tempat kejadian (TKP) saya berencana ingin lakukan siarang langsun di akun Facebook saya karena saya belum tau kalau ternyata suamiku juga korban di kejadian ini dan pas saya ambil handphone (HP) salah satu tetangga saya yang ada di tempat kejadian juga langsung tanya saya” Oe suaminu itu juga di tabrak mobilnya dan dia terlempar keluar dari mobil.

Ditanya soal berapa korban dari kejadian itu dia menjelaskan, untuk saat ini korban yang saya liat di tempat kejadian sekitar kurang lebih 10 orang meninggal dunia belum yang di rumah sakit dan suami saya (Edy) luka serius yang dia alami bagian Kepala, Alis dan badannya luka-luka,”jelas La’biri

Laporan: Safri Jarre

Editor: Delom