Kapolsek Bontonompo Mengajak Toko Masyarakat Pilkada Aman Dan Damai

36

GERBANGTIMURNEWS.COM-GOWA- Kunjungan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Bontonompo Gowa Ajak Wujudkan Pilkada Aman Damai Dan Sehat, Selasa 13/10/2020.

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ketokoh masyarakat kel.bontonompo kec.bontonompo kab gowa.

AKP Syahrir menemui Haeruddin Dg Nassa dan melakukan bincang kamtibmas serta menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran covid-19.

“Mari kita selalu patuhi protokol kesehatan dan disiplin menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran covid-19″, ujar Kapolsek.

AKP Syahrir juga mengajak tokoh masyarakat untuk mewujudkan pilkada serentak di kab. gowa yang aman, damai dan sehat khususnya di wilayah kec.bontonompo.

” Dalam setiap kunjungan dengan tokoh masyarakat saya selalu menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 serta mengajak untuk mewujudkan pilkada kab.gowa yang aman, damai dan sejuk”, ungkap kapolsek saat di temui.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengapresiasi giat kunjungan dan penyampaian himbauan yang di lakukan kapolsek bontonompo, saya berharap seluruh kapolsek jajaran meningkatkan giat kunjungan silaturahmi kewarga dan tokoh masyarakat, harap AKBP Boy FS Samola.

*Laporan Faisal