Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggotanya Aiptu Abd Asis Sang yang Meninggal Dunia

57

GERNANGTIMURNEWS

GOWA – Sebagai wujud ungkapan Bela Sungkawa yang mendalam, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Yanti Budi Susanto melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu Abd Asis Sang yang meninggal dunia di jalan Poros Yusuf Bauty Kel. Paccinongang, Kec. Somba Opu Kab. Gowa Minggu (13/12/2020) sore.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Gowa Ny Yanti Melayat ke Rumah Duka Anggotanya Aiptu Abd Asis Sang yang Meninggal Dunia, Minggu (13/12/2020)
Almarhum Aiptu Abd Asis Sang terakhir menjabat sebagai Anggota BA Sitipol Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Gowa Ny Yanti Melayat ke Rumah Duka Anggotanya Aiptu Abd Asis Sang yang Meninggal Dunia, Minggu (13/12/2020)

Kedatangan Kapolres Gowa bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum dengan penuh duka.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyempatkan diri duduk disamping jenazah Almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres Gowa, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, saya mewakili Kapolda Sulawesi Selatan sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap AKBP Budi Susanto dalam siaran Pers Humas Polres Gowa. (Herman Taruna)

Penulis : Muh Faisal l Editor : Dhani Naba

Gertim News