Kapolres Gowa Berkunjung Ke Bendungan Bili-Bili, Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

12
Foto : Kunjunga Kapolres Gowa ke Bendungan Bili-Bili. Dok:istimewa

GERBANGTIMURNEWS

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K melakukan kunjungan ke Bendungan Bili-bili yang berada di wilayah Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Rabu (20/1/2021)

Kunjungan tersebut di lakukan Kapolres Gowa untuk memastikan dan menjawab rasa penasaran masyarakat yang resah dengan adanya beberapa informasi yang merebak di media sosial tentang keadaan bendungan yang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Saya datang melihat dan berkoordinasi langsung dengan petugas bendungan, alhamdulillah keadaan bendungan masih aman,” ucapnya.

Selain menyaksikan langsung situasi bendungan Bili-Bili Kapolres Gowa juga melakukan koordinasi kepada petugas untuk selalu menginformasikan perkembangan elevasi ketinggian air kepada pihak pemerintah dan keamanan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang menyebarkan berita hoax di media sosial tentang keadaan bendungan.

Saat di temui AKBP Budi Susanto yang di dampingi oleh Kepala Balai BBWSP Jeneberang Adenan Rasyid mengharapkan masyarakat agar tidak mudah percaya berita di media sosial tentang informasi tidak benar keadaan Dam Bili-bili yang meresahkan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax yang mengabarkan situasi bendungan Bili-Bili” tambah AKBP Budi Susanto. (*)

◊ Penulis : Muh Faisal