Kapolres Bulukumba : Malam ini Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2021

18

GERBANGTIMURNEWS

BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Kamis (31/12/2020). Ia menyebut pengamanan malam ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Pelaksanaan pengamanan pergantian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana sekarang ini kita dituntut untuk bekerja keras agar tidak ada kerumunan. Sesuai dengan kebijakan pemerintah tidak ada perayaan malam Tahun Baru,” ujarnya.

Apel gelar pasukan dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman depan Kantor Bupati Bulukumba, Kamis (31/12/2020) malan.

Gany Alamsyah mengatakan apel gelar pasukan tersebut merupakan tahap awal. Ini kesiapan menjelang pelaksanaan pengamanan serta penyampaian SOP pengamanan malam Tahun Baru.

Dalam pelaksanaan tugas, lanjutnya, diharap seluruh personel yang terlibat dapat melaksanakannya dengan humanis. Namun tegas demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pengamanan malam pergantian tahun, dari tahun 2020 ke tahun 2021 kami turunkan personel gabungan yang terdiri dari personel Kodim 1411 Bulukumba 30 personel, personel gabungan Polres Bulukumba 188 personel, Satpol PP 30 personel, Damkar 20 Personel dan Dishub 20 Personel” jelas Gany.

Pengamanan sendiri dibagi tiga zona. Yakni area Lapangan Pemuda Bulukumba, Islamic Center Dato Tiro dan sepan Stadion Mini Bulukumba.

Laporan : Andi Mangngaribi

Gertim News