Kapendam XIV/Hasanuddin Kunjungi Redaksi Harian Raksul

16

GERBANGTIMURNEWS.COM-Makassar: Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung ke Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel (Raksul) di Jl. Sultan Alauddin No. 25 Makassar, Rabu (4/8/21).

Saat berkunjung ke Kantor Redaksi Raksul, Kapendam didampingi Kasi Media Elektronik dan Cetak, Mayor Caj Sunaryo dan Kasi Media Online, Mayor Inf Edi Purwanto.

Kunjungan mereka diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Harian Raksul (Rakyat Sulsel) bapak Daswat dan para pimpinan staf Harian Raksul.

Kapendam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro mengucapkan terimakasih atas waktu pimpinan Harian Rakyat Sulsel yang telah bersedia menerima kunjungannya.

“Saya dan rekan-rekan ucapkan terimakasih karena sudah bersedia menerima kunjungan kami ini,” ucap Rio Purwantoro saat berkunjung ke Redaksi Raksul.

Letkol Rio Purwantoro berharap, kunjungannya ini bisa membangun komunikasi yang baik, termasuk saling bisa mengisi dan saling bersinergi karena media sebagai mitra strategis bagi TNI.

“Semoga ke depan komunikasi dan sinergitas lebih baik lagi dan jangan kami juga akan terbuka ke teman-teman media,” beber Rio.

Sebelum meninggalkan ruang Redaksi Raksul, dirinya sempat bercerita jika masa bertugas di TNI, baru kali ini mendapat amanah di Makassar.

“Tapi saya tidak asing dengan orang Sulawesi khususnya Makassar. Meski baru pertama tugas di Makassar,” ucap Letkol Rio Purwantoro.

Sementara itu, Pimred Harian Raksul Daswat tak lupa ucapkan terimakasih atas kunjungan Kapendam di Kantor Redaksi Raksul.

“Semoga ke depan bisa saling bersinergi antara Raksul dengan Kodam,” harap Daswat didampingi para staf. (Pendam/red).

Laporan: Fakhruddin / Hardin / Jaya.