KANTOR KELURAHAN PANTAI BAHARI KEMBALI DI BANGUN, SETELAH 6 TAHUN AMBRUK

63

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto : Kantor lurah pantai bahari kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, telah selesai dibangun, tinggal peresmian dan siap di gunakan aktivitas melayani masyarakat, pembangunan kantor lurah pantai bahari ini, dikerjakan pada tahun anggaran 2020 dengan anggaran Rp 297.555 .000.

Kepala kelurahan pantai bahari Muhammad Nasir Shi mengatakan, kantor lurah yang sudah selesai dibangun ini telah siap di gunakan setelah sudah di resmikan, ungkap pada hari Sabtu 23/01/2021 Siang.

Foto : Kantor Kelurahan Pantai Bahari Sebelum di Renovasi. Dok:istimewa – Gertimnews/hsh
Foto : Kantor Kelurahan Pantai Bahari Setelah di Renovasi. Dok:istimewa – Gertimnews/hsh

“Ia berharap, pegawai kelurahan secepatnya menempati kantor lurah tersebut sehingga pelayanan masyarakat bisa kembali berjalan dan lebih di maksimalkan lagi”, harapnya.

“Dengan di bangunnya kantor lurah baru tersebut, kinerja para pegawai dan Lurah lebih meningkat dan tidak ada pelayanan yang tersendat”, Jelasnya

“Di tempat terpisah, masyarakat kelurahan pantai bahari bersama Pemerintah kelurahan pantai bahari mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Jeneponto bahwa, selama 6 tahun ini tidak memiliki kantor kelurahan, Pemerintah dengan susah payahnya hingga kembali di bangun kantor kelurahan di pantai bahari di tahun 2021 ini”, ungkapnya masyarakat pantai bahari dengan suara gembira. (HsH )

◊ Penulis : H. Syekh Husain

◊ Editor    : Dhani Naba