Kantor Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan Terbakar pada 30 Juli 2020 pukul 05:00 wita yang menghanguskan bangunan lantai 2 dan beberapa ruangan penyimpanan data Dinkes

50

Gerbangtimurnews, Makassar -Dengan komunikasi melalu media sosial (Whatsapp) Imran fajar selaku kader Koalisi Perjuangan pemuda Mahasiswa (KPPM) Mengungkapkan bahwa ada dua pertanyaan terkait musibah ini, yang pertama apakah terbakar dan yang kedua apakah dibakar?.

Hal ini tentu menuai banyak polemik dan multipretasi di kalangan masyarakat Se-Sulawesi Selatan karena kita pahami bahwa Dinkes merupakan salahsatu lembaga pemerintahan yang diberikan dana Covid-19 dengan besaran yang cukup luar biasa.

Apalagi berita yang muncul di Fajar.co.id kamis 30 Juli pukul 09:51 yang diungkapkan oleh Ichsan Mustari bahwa Data Covid-19 ikut terbakar.

Hal ini jelas makin membuat kita curiga bawa ada kesengajaan yang kemudian terbangun terkait insiden ini.

Maka saya imran fajar dan kelembagaan menantang Polda Sulawesi Selatan untuk mengusut tuntas Kasus kebakaran yang terjadi di Kantor Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan.

Dan ketika Polda Sulsel tidak menindak lanjuti dan menyelidiki kasus ini secara serius maka patut diduga ada persekongkolan yang kemudian terbangun antara Polda Sulsel dan Dinas Kesehatan Tegas Imran Fajar.

*Muh Faisal