Kampanye Calon Kepala Desa Sapanang Riswan S.SE Kareng Periode 2021–2027 Lagu

21

Jeneponto, Gerbangtimurnews.com– Memasuki hari terakhir masa kampanye tahapan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021. Calon Kepala Desa Sapanang Nomor urut 3 Riswan S,SE KR. Lagu melakukan kampanye kepada masyarakat. Di Desa Sapanang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. 10/11/2021.

 

Dalam sambutannya Riswan KR. Lagu mengucapkan terima kasih kepada

para tamu undangan yang telah hadir, dan saat berorasi dihapan pendukungnya mengatakan mempunyai slogan “Beriman”( Bersama Riswan Menang) selain itu Riswan juga memaparkan Visi dan Misi untuk program kerja apa bila terpilih menjadi Kepala Desa Sapanang periode 2021–2027.

 

“Kehadiran dari para tamu undangan tersebut membuktikan bahwa mereka sangat mencintai calon nomor urut 3 Riswan KR. Lagu, ” ungkapnya.

 

Menurut calon nomor urut 3 Riswan KR. Lagu ada tiga tujuan pokok utama Visi Misi yang disampaikan untuk lebih bisa memajukan dan mengembangkan pembangunan yang ada di Desa Sapanang.

 

“Program Keagamaan, Pembangunan Infrastruktur dari sisi sektor, dan Transparansi atau keterbukaan pertanggung jawaban”, ujarnya.

 

Riswan juga mengatakan jumlah warga wajib pilih yang ada di Desa Sapanang sebanyak 2768 orang dan terbagi enam Dusun yang ada di Desa Sapanang yakni Dusun Sapiri, Dusun Gandi, Dusun Sapanang, Dusun Bantaulu, Dusun Sarroanging, dan Dusun Ka,nea. Katanya.

 

Adapun harapan Riswan KR. Lagu terhadap para keluarga, tim dan relawan pemenangan calon urut nomor 3 di Desa Sapanang.

“Kunci utama sebuah kemenangan kita harus bersatu ada kebersatuan, kebersamaan terhadap keluarga, tim dan relawan”, lanjutnya.

 

Sementara itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sapanang turut hadir dan mengamankan acara kampanye yang digelar dihalaman rumah calon urut nomor 3 Riswan KR. Lagu di Desa  Sapanang. Dengan menerapkan protokol kesehatan kampanye berjalan lancar dan tertib.

 

Usai kampanye, pendukung dan tim, serta keluarga diakhiri dengan santap siang bersama. Tutupnya.rsama. Tutupnya.

Laporan: Mukhtar Dian

Editor: Hardin