Jurusan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Akan Gelar Seminar Nasional Enterpreneurship di Era Digital

6

GERBANGTIMURNEWS.COM

Makassar – Jurusan Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar akan menggelar seminar nasional pada Senin (16/11/2020) di Kampus Samata Gowa.

Demikian ditegaskan Ketua Jurusan Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Dr. Asni Djamereng, M.Si kepada media Ahad (8/11/2020).

Dijelaskan seminar nasional kali ini akan membahas soal enterpreneurship di era digital.

Direncakan akan tampil membawakan materi adalah, Raja Sapta Oktahari, Owner OSO Grup dan Ketua HIPMI 2011-2014, kata doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Pemateri ketua adalah, Prof Dr.Mursalim, SE, M.Si, Akt CA, CPAI, CSP Asean, CPA, Guru Besar FE UMI Makassar dan Ketua Prodi Magister Akuntansi PPs-UMI Makassar, tegas Sekretaris Komunikasi Penyiaran Islam UIN Alauddin Makassar pada masanya ini.

Peserta seminar diharapkan dari seluruh civitas akademika kampus Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dekan, wakil dekan, ketua dan sekretaris jurusan para dosen, mahasiswa dan undangan lainnya, ungkap magister komunikasi PPs-Unhas ini.

Tahun 2020, mahasiswa baru yang diterima sebanyak 110 orang, saat ini jumlah dosen tetap sebanyak 10 orang.
Alumni yang telah dicetak dan menyebar berkarier di berbagai instansi berjumlah sekitar 800 orang, kata alumni SMAN 200 Soppeng ini.
(ulla).

Editor: Fakhruddin / Dhani Naba.