Jelang Pergantian Tahun Baru 2021 Bupati Soppeng Cek Pos PAM Nataru

3
Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak dan jajaran forkopimda saat kunjungi Pos PAM nataru di Kec.Marioriwawo Takalala Soppeng.

GERBANGTIMURNEWS

Soppeng – Jelang malam pergantian tahun 2020/2021, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE bersama Kapolres Soppeng, Dandim 143/Soppeng gelar patroli keliling. Rombongan patroli tersebut mulai star di pos 700 Satlantas Polres Soppeng, Kamis malam (31/12/2020).

Dalam patroli ini Bupati dan jajaran forkopimda Soppeng menghimbau kepada masyarakat agat tidak melaksanakan pesta kembang api, tidak menyelenggarakan pertemuan atau mengundang yang bisa menimbulkan kerumunan orang.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada warung makan dan warkop agar tetap mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.
Tampak Rombongan patroli mengunjugi Pos pengamanan Kecamatan Marioriwawo, Kecamatan Lilirilau, Kecamatan Marioriawa, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng dan Dandim 1423/Soppeng di sambut oleh masing-masing Camat, Kapolsek, Danramil serta menyerahkan paket nutrisi kepada pengamanan yang bertugas.
Penulis : Muh Faisal
Gertim News