Japnas Sulsel Segera Rampungkan Struktur Pengurus 24 Kabupaten/Kota

11

Makassar, gerbangtimurnews.com,-Sejumlah Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Sulawesi Selatan segera merampungkan Pengurus di tingkat kabupaten/Kota dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah beberapa daerah sedang menyusun kepengurusan, setelah itu kami melantik secara bergiliran mulai Akhir Januari ini atau awal Pebruari nanti,” kata Arianto Burhan Makka, di warkop Dg Anas Jalan RS Faisal ,Makassar, (10/1/2022).

ABM singkatan Arianto Burhan Makka mengemukakan sebagai organisasi yang menghimpun para pengusaha daerah, Japnas Sulsel berkomitmen membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi daerah.

Pembangunan daerah, kata ABM tidak bisa terlepas dari peran dunia usaha ,sektor swasta memegang peranan penting dalam mendorong pemulihan ekonomi.

Arianto berharap para Bupati dan Wali Kota di Sulawesi Selatan memperkuat sinergisitas dengan kalangan dunia usaha.

“Kami Japnas Sulsel, selalu siap berpartisipasi membangun daerah secara maksimal, bergandengan dengan para stake holder lainnya,”ujar ABM

Untuk melakukan itu, ABM mengatakan Japnas Sulsel saat ini terus memperkuat internal organisasi ,salah satunya membantuk kepengurusan yang kuat di tiap kab/kota.

“Saya memerintahkan para Ketua Japnas kab /Kota yang nantinya dilantik, memaksimalkan perannya turut membangun daerah,”ujar ABM.(*)