Ismail MD Resmi Jabat Ketua Partai Golkar Kecamatan Manggala

99

Makassar, gerbangtimurnews.com,- DPD II Partai Golkar Kota Makassar menggelar Musyawarah Kecamatan di 15 Kecamatan Se-Kota Makassar.

Pada Musyawarah Kecamatan yang digelar Kamis Malam kemarin, Ismail MD resmi terpilih menjadi Ketua Pincam Partai Golkar Kecamatan Manggala.

Terpilihnya Ismail ditandai penyerahan bendera partai secara simbolis dari Ketua DPD Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin kepada Ismail MD.

“Saya berharap ketua Partai Golkar Kecamatan yang terpilih ,dapat membesarkan partai di wilayahnya,”kata Munafri Arifuddin, Ketua Partai Golkar Makassar dalam sambutannya di acara itu.

Pada acara itu, turut dihadiri sejumlah pengurus Partai Golkar yakni Sekertaris Partai Golkar Makassar, Irianto Ahmad , legislator Partai Golkar Makassar, Andi Suharmika dan Abduh Wahab Tahir.
Hadir pula mantan Legislator Golkar makassar, Syamsuddin Kadir dan beberapa pengurus lainnya.

Usai terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Manggala, Ismail menyatakan Pincam Partai Golkar Kecamatan Manggala siap memenangkan pemilu legislatif 2024 dan agenda agenda politik lainnya yang dihadapi partai Golkar.

“Kami siap mengembalikan kejayaan partai Golkar khususnya di Kecamatan Manggala ,Makassar,”ujar Ismail.

Ismail yang juga Direktur Produksi PT Tunas Harmoni Abadi, perusahaan pupuk organik terbesar di Sulawesi mengatakan Pincam Partai Golkar Kec Manggala akan merapatkan barisan dan menyatukan seluruh kader dan anggota partai di seluruh kelurahan di kecamatan Manggala.(*)