Ipda Darwis Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar

881

GERBANGTIMURNEWS.COM – Jeneponto – Mantan Kanit Opsnal Sat Intelkam Polres Jeneponto, Ipda Darwis Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Pada hari Sabtu ( 28/11/2020) pukul 23.45 Wita.

Ipda Darwis dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara Makassar setelah melalui perawatan beberapa Jam saja.

Baca Juga : wakapolda-sulsel-memimpin-upacara-pembukaan-lomba-tembak-reaksi-lv-i-dan-tactical-challange-hut-brimob-ke-75-tahun-2020

Kasubag.Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menjelaskan Kronologis yang dialami Almarhum Ipda Darwis .

“Dari informasi, Almarhum masuk rumah sakit (RS) Bhayangkara, pada pukul 22.40 wita dengan keluhan menderita sakit perut selanjutnya dilakukan tindakan medis oleh dokter dan pada pukul 23.45 Wita. Pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit BHAYANGKARA Makassar.” terang Syahrul.

Identitas Almarhum, IPDA Darwis (48), anggota POLRI, Alamat Agang je’ne, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Sulawesi-Selatan.

Baca Juga : humanikom-unismuh-makassar-salurkan-donasi-ke-balita-memiliki-kelainan-anus

Ipda Darwis mantan Anggota Polres Jeneponto, Beliau baru saja mengikuti Pendidikan Perwira Alih Golongan dan belum ada penempatan tugas dan jabatan, untuk sementara almarhum status Anggota Polda Sul-Sel dengan Jabatan terakhir saat ini Pama Polda Sulsel.

Sebelumnya Almarhum berangkat melalui pendidikan Perwira Alih Golongan di SPN Batua sekitar 2 bulan yang lalu, jabatannya sebagai Kanit Opsnal Sat Intelkam Polres Jeneponto dengan Pangkat terakhir Aiptu.

Saat ini Jenazah akan di bawa ke Kabupaten Jeneponto dan rencana di kebumikan pada hari Minggu tanggal 29 November 2020 dini hari.

Laporan: QLO



Baca Juga : dosen-dan-mahasiswa-magister-ilmu-administrasi-publik-pps-unismuh-makassar-gelar-pkm-di-desa-dampang-bulukumba