Ikut Prihatin, Kapolres Gowa Dan Kabid Humas Polda Sulsel Kunjungi Anak Yang Jadi Korban KDRT

125

Sebagai bentuk empati Kapolres Gowa mengunjungi korban kekerasan terhadap anak yang terjadi di Kecamatan Tinggimoncong kabupaten Gowa di rumah sakit Syekh Yusuf kabupaten Gowa pada Minggu kemarin (5/9/2021).

Korban Per AP (6) ini di rawat di RS syekh Yusuf kabupaten Gowa pasca mengalami aksi kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya beberapa waktu lalu kemudian pihak kepolisian membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kehadiran Kapolres Gowa di RS Syekh Yusuf kabupaten Gowa disambut oleh Paman korban yang menjaga korban bersama pihak keluarga.

Dengan penuh simpatik dan humanis Kapolres Gowa ikut menuntun korban memegang infus menuju ke ruang perawatan bersama paman dan keluarga korban.

Saya prihatin dengan kejadian ini dan berharap AP bisa pulih dari sakitnya kemudian dapat kembali beratifitas seperti sedia kala, ungkap Kapolres kepada paman korban kemarin

Sebelum meninggalkan rumah sakit Kapolres berpesan kepada Paman korban dan keluarga untuk tetap tabah dan sabar menghadapi kejadian dan berharap korban segera pulih dari sakitnya, tutur Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.