HMI Unanda Gelar Sekolah Kepemimpinan di Palopo

9

GERBANGTIMURNEWS

PALOPO – HMI Komisariat Unanda Palopo sukses menggelar Sekolah Kepemimpinan, Selasa 19 hingga Kamis 21 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Golkar dan Sungai Jodoh ini mengangkat tema “Membangun Harapan Pemimpin Yang Berintegritas Sedari Dini Didalam Diri Kader HMI demi Masa Depan Ummat dan Bangsa yang Lebih Baik.”

Sekolah kepemimpinan ini juga adalah yang pertama kali digelar di Kota Palopo.

Ketua HMI Komisariat Unanda Faisal Baharuddin mengatakan, kegiatan ini untuk membangun karakter kepemimpinan bagi kader HMI sebagai pelopor masa depan.

“Sebab hari ini Indonesia kekurangan pemimpin yang benar-benar berintegritas sehingga berbagai persoalan yang begitu kompleks terjadi di masyarakat karena faktor tidak mampunya pemimpin menjalankan tugasnya.” ujar Faisal, Kamis, (21/1/2021).

Faisal melanjutkan, kegiatan sekolah kepemimpinan ini menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang berintegritas.

“Kedepannya kita berharap kader-kader ini dapat menjadi seorang pemimpin yang dapat merubah keadaan sekitarnya.” jelas Faisal.

“Terima kasih juga kepada senior-senior telah berpartisipasi pada kegiatan ini serta kepada panitia pelaksana.” Tutup Faisal.(*)

Tim Gertim News