Hatijah Dg Bangkala Salah Satu Figur Calon Kepala Desa Di Kalumpang Loe Siap Bertarung

183

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Pencalonan kepala desa Kalumpang Loe.kecamatan Arungkeke.kabupaten Jeneponto semakin seru. bahkan suasananya berbeda dengan pencalonan kepala desa di desa-desa lain.

Calon kepala desa Kalumpang Loe yakni, Hj.St.Hatijah.S.Pd, Dg.Bangkala dengan nomor urut 2 (dua) di antara 5 calon kepala desa termasuk incumbent. hanya Dg.Bangakala satu-satunya calon kepala desa perempuan yang siap bertarung di desa Kalumpang Loe, Jumat 22/10/21.

Foto Hj.St.Hatijah Dg Bangkala dengan nomor urut 2 (dua)

Mohon doa dan dukungannya kini telah hadir salah satu figur perempuan yang baik dan sopan yang siap ikut bertarung di pilkades nanti.

Hatijah Dg.Bangkala yang telah di percayakan oleh masyarakat untuk maju sebagai calon kepala desa di desa Kalumpang Loe yang sebelumnya dia adalah Kepala Sekolah SD 108 Balangloe Palajau.

Dari pantauan media ini, Hj.Hatija Dg.Bangkala saat berangkat pencabutan nomor saja, di antar oleh team-team andalanya.

Salah satu warga, kepada media ini dia mengatakan bahwa, saat ini warga Kalumpang Loe butuh pemimpin baru dari kaum perempuan yang cerdas untuk menjadi motor penggerak perubahan di desa Kalumpang Loe, saat ini hampir sebagian besar warga yakin bahwa melalui semangat dan tangan dingin nya Dg.bangkala maka iya akan mampu menyulap desa Kalumpang Loe semakin maju gemilang den segudang prestasi baru,”ungkap warga

“Warga Kalumpang Loe sudah tau siapa itu Hatijah dg Bangkala dia adalah sosok perempuan yang cerdas serta sangat berbaur dengan semua warga, baik muda maupun tua.

Baliho hatijah Dg Bangkala calon kepala desa Kalumpang Loe

Lanjut warga, saat ini kami telah menyiapkan kekuatan penuh serta berbagai strategi untuk memenangkan Hatija Dg Bangkala, sudah saat nya desa Kalumpang Loe mengangkat pemimpin baru dari kaum perempuan yang mempunyai kemampuan membawah desa Kalumpang Loe agar dapat bersaing dengan desa-desa yang lain, oleh karena itu kami yakin Hatijah Dg Bangkala adalah figur yang tepat untuk memimpin desa Kalumpang Loe,”tutupnya

Laporan: Kr Banna