Giat Patroli Malam Hari Ranger Polsek Pedes

29

Gerbangtimurnews, Karawang – Bripka Hendrike bersama Brigpol Sandi lakukan Giat Patroli Dalam memberikan rasa aman untuk masyarakat di wilayah hukum polsek pedes. Pukul 21.00 wib. (19/07/20).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Bripka Hendrike menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Karangjaya kecamatan pedes agar selalu menggunakan masker dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Selain dari memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Pedes, terutama pada malam hari pada jalan jalan sepi, dalam mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga : MABES POLRI DI DEMO OLEH ALIANSI ORMAS

Mahmud (51) selaku security PDAM pedes di Karangjaya merespon positif tentang Giat Patroli yang tengah dilaksanakan oleh Polsek Pedes.

“Alhamdulillah tiap malam kegiatan dari Polsek pedes selalu aktif tiap malamnya, selalu tampil bersama masyarakat. Alhamdulillah masyarakat Karangjaya khususnya merespon terhadap anggota Polsek Pedes untuk melakukan kegiatan Patroli Keliling setiap malam”. Ujar Mahmud (51) kepada fokusberitanasional.net

Selaras dengan apa yang di katakan oleh Anwar (45) selaku penguasaha Jangkrik di dusun Salam dua. desa Karangjaya kecamatan pedes. “Terimakasih sebelumnya kepada Polsek Pedes yang sering mengadakan Patroli ke setiap kampung, ini memang yang diharapkan sehingga masyarakat bisa merasa Aman nyaman tentram, karena Patroli ini salah satu kewajiban dari pihak keamanan untuk melindungi masyarakat. Jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan, siapa tau nanti dari pihak Patroli yang siap selalu jaga”. Kata Anwar (45) saat fokusberitanasional meminta tanggapan terhadap Giat Patroli yang dilaksanakan Polsek Pedes.

Dari Giat Patroli malam hari tersebut, Bripka Hendrike dan Brigpol Sandi sempat menyambangi kediaman Karman (45) selaku Ketua BPD Karangjaya Kecamatan pedes di Dusun Salam dua. “Alhamdulillah baik, memang seharusnya, kalau ada patroli membuat ketenangan warga. Tidak ada kegelisahan”. Kata Karman (45) selaku ketua BPD Karangjaya kecamatan pedes.

Reporter : (Ahmad)