Garap Sektor Pertanian, JAPNAS Bone Jajaki Kerjasama dengan Perusahaan Pupuk

50

Makassar, gerbangtimur.com,- Organisasi pengusaha ,Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kabupaten Bone sedang menjajaki kerjasama dengan perusahaan pupuk organik cair merk Bram Evolution dengan perusahaan CV Flow Utama Nusantara.

Pertemuan silaturrahmi ini antara JAPNAS Bone, Didick Darmadi dengan Bramuli Saputra, Direktur CV Flow Utama Nusantara ,produsen pupuk organik cair, merk Bram Evolution di Makassar, Kamis (21/10/2021).

Menurut Didick, menggalang perusahaan pupuk sangat bermanfaat bagi sektor pertanian,. Apalagi Kabupaten Bone dikenal sebagai salah satu lumbung pangan di Sulawesi Selatan.

Didick berharap dengan relasi yang kuat dengan perusahan pupuk dapat menjadi peluang bisnis bagi kalangan wirausaha lokal di Bone nantinya.

Terlebih lagi, produk pupuk organik cair merk Bram Evolution merupakan pupuk pertanian perkebunan yang sudah teruji, dengan penggunaan pupuk tersebut dapat meningkatkan hasil panen hingga 50 persen dibanding sebelum menggunakan pupuk merk Bram Evolution.

“Ini yang kami inginkan, masyarakat petani di Bone khususnya, dapat meningkatkan hasil panennya, dan kesejhteraannya juga meningkat,dengan menggunakan pupuk berkualitas dengan harga sangt terjangkau”ujar Didick.

Adapun Bramuli Saputra, owner Pupuk Merk Bram Evolution menuturkan produk pupuknya sudah digunakan oleh ribuan petani di Sulawesi Selatan.

Terkait kualitas pupuk yang dimiliki Bram Evolution, Bram menjelaskan bahwa produk pupuknya telah terbukti mampu meningkatkan hasil panen petani di sejumlah daerah.

“Sebagian daerah di Sulsel, kami sudah demplot, artinya sudah diberi kesempatan petani mencoba pupuk Bram Evolution, Alhamdulillah hasilnya memuaskan para petani, ” ujar Bram.(*)