GABUNGAN : GELAR AKSI OPERASI YUSTISI DI WILAYAH HUKUM KAPOLSEK BANGKALA

85

Gerbangtimurnews.com,Jeneponto-Jajaran Polsek Bangkala di pimpin langsung oleh Aiptu Haji Muhiddin bersama jajaran Koramil 1425/02 Bangkala dan Anggota Satpol-PP Jeneponto laksanakan kegiatan operasi yustisi, penertiban penggunaan masker di sertai himbauan antisipasi covid-19 di depan pasar rakyat Allu kelurahan pallengu, kantor pegadaian, Alfamidi, kantor BRI bangkala dan tempat tempat warga yang kumpul pada hari Kamis 17/9/2020 pukul 18:33 wita.

Dalam kegiatan ini bertujuan adalah dalam rangka menghimbau masyarakat agar supaya patuh pada kebijakan pemerintah untuk selalu memakai masker guna mengintisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Bangkala dan sekitarnya, tutur H.Muhiddin.

Selain kegiatan ini akan diterapkan bagi yang melanggar tidak memakai masker maka akan diberikan tindakan dan teguran dari pihak Anggota Satpol-PP kecamatan Bangkala dan di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dengan sesuai anjuran pemerintah ungkapnya.

Sementara gabungan kegiatan operasi yustisi di kecamatan Bangkala, Setiap ada warga berkumpul di sambangi dan disampaikan kegiatan ini akan terus di laksanakan sebagai kedisplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19) diwilayah kita, tutur H. Anzar.

Editor : Andi Syarif M/ Lintas