GABUNGAN (9) KOMUNITAS BERAKSI LAKUKAN BAKTI SOSIAL

19

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto – Gabungan Komunitas berkualisi yang berjumlah 9 Group akan melakukan kegiatan bakti sosial dan akan mengunjungi salah satu warga penderita cacat, yang beralamat di Jln Mangga IV Kabupaten Bantaeng, minggu 13/12/2020.

Dari salah satu warga Bantaeng ERNI (25) yang di ketahui menderita cacat umur, hingga 9 Komunitas ini terpanggil untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian.

Sementara 9 gabungan Komunitas tersebut yang melakukan gelar bakti sosial yakni : Group KPK Max Jeneponto, T Max independen, Max Rep Makassar, Celebes Max independen, Max Riders Community, Lontar Max Community, Max Owners Bantaeng, N Max Tanjung Merdeka dan Singlepighter yang peduli terhadap para penyandang cacat disabilitasi .

Selain itu Ketua Group KPK Max Jeneponto, IWAN MD ke awak media Gerbangtimurnews.com, semua ini apa yang kami lakukan bersama teman teman Komunitas ini dengan bantuan sedikit banyaknya dari kami, mudah mudahan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan, ungkap Irwan.

Ditempat yang sama, IRSANG mengatakan pula kami harap bantuan ini dapat digunakan, untuk meringankan beban kepada mereka dan juga bukti bahwa anak komunitas motor punya kepedulian untuk sesama yang membutuhkan. (Hsh )

Penulis : H.S Husain l Editor : Dhani Naba

Gertim News