FKM UPRI Makassar Gelar Ramah Tamah

80

GERBANGTIMURNEWS

Makassar – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang RI (FKM UPRI) Makassar gelar Ramah Tamah pada hari kamis, 7 Januari 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di Teratai room lantai 3 Hotel Horison Ultima.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan YPTKD Dra Halija Nur, M.Si, Wakil Rektor 3 Drs. Firdaus Anas, M.Si, Ketua Senat UPRI Prof. Dr. Arlin Adam, SKM, M.Si, pendiri dan mantan dekan pertama FKM UPRI Husni Thamrin, SKM, M.Kes, Ketua LPM dan Ketua LPPM UPRI, Dekan FKM UPRI Ali Imran, SKM, MM, para wakil dekan, Kaprodi, Dosen dan Staf serta calon wisudawan FKM UPRI.

Dekan FKM UPRI, Ali Imran, SKM, MM dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih terhadap panitia pelaksana kegiatan ramah tamah, dan mengungkapkan kebanggaannya terhadap calon wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan perjuangan panjang. Selain itu Dekan juga menyampaikan gambaran pelaksanaan wisudah yang akan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 9 Januari 2021, dimana peserta wisudawan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dan jumlah pendamping yang hadir di batasi, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

Sementara itu Wakil Rektor 3, Drs. Firdaus Anas, M.Si dalam sambutannya dengan perasaan bahagia mengatakan ramah tamah merupakan suatu tradisi akademik setelah melalu perjuangan panjang yang akhirnya menyatu dalam kegembiraan dan kesyukuran atas pencapaian para calon wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik.

Pada kesempatan itu pula Wakil Rekror 3 berpesan agar tetap menjaga nama baik Alamamater dimanapun nantinya berada.
Pada kegiatan ramah tamah kali ini Dekan FKM UPRI memberikan beberapa penghargaan “FKM UPRI Award” dengan kategori : Mahasiswa terbaik, HMJ kreatif, Staf terbaik, Lecturer with the most research of the year, Pencipta lagu dan Arransement Mars FKM UPRI.

Dan pada akhir acara peserta ramah tamah dihibur dengan penampilan Higeia Band Akustik FKM UPRI.

Penulis : Lutfy (Rudy) l Editor : Dhani Naba

Gertim News