Dukung Renovasi Masjid Nurul Iman di Jeneponto, Ka. Biro Gowa Redaksi Gerbang Timur News Serahkan Bantuan Rp25 Juta

92

GERBANGTIMURNEWS

Gowa – Dalam rangka mendukung pembangunan renovasi Masjid Nurul Iman yang berada di Dusun Tompo Balang Desa jombe kec. Turatea kab. Jeneponto, Kepala Biro Gowa Gerbang Tumur News menyerahkan bantuan Renovasi Mesjid sebesar Rp25 juta.

Bantuan yang diserahkan secara simbolik diberikan langsung Kepala Biro Gowa (ka. Biro) Redaksi Gerbang Timur News, Muh. Masri Lira kepada ketua remaja Mesjid Nurul iman, Herman, S.pd, Dg. Sirua di Masjid Nurul Iman.

Dalam kesempatan tersebut, Muh. Masri Lira mengatakan, bantuan yang diserahkan ini adalah Bantuan Dana Renovasi, yang merupakan salah satu program Biro Gowa. Hingga saat ini pihaknya mengaku telah menyerahkan bantuan pertama kalinya ke Mesjid tersebut.

Baca Juga : gempa-m42-kembali-guncang-mamuju-sulbar

Baca Juga : bupati-soppeng-bersama-forkopimda-distribusikan-bantuan-bencana-di-sulbar

“Kita baru kali ini mengalokasikan dana bantuan untuk Renovasi ke Masjid Nurul Iman dan Kenapa kita pilih Masjid Nurul Iman, karena pembangunannya masih butuh Renovasi,” katanya usai menyerahkan bantuan, senin (18/01/2021).

Ketua remaja Mesjid Nurul iman, Herman, S.pd, Dg. Sirua menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ka. Biro Gowa. Dengan bantuan ini ia berharap masjid yang ada di kawasan Dusun Tompo Balang Desa jombe kec. Turatea kab. Jeneponto ini dapat diselesaikan sesuai target, sehingga dapat memudahkan para Jamaah Sekitar untuk melakukan kewajibannya sholat lima waktu.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/kodam-hasanuddin-kirim-pasukan-pengamanan-dan-bantuan-sosial-pasca-gempa-mamuju/

Baca Juga : baznas-sinjai-antar-bantuan-sembako-korban-gempa-di-majene-dan-mamuju

“Kami sangat menerima bantuan dari mana saja untuk Renovasi masjid tercinta kita. Kami doakan Ka. Biro Gowa beserta jajarannya mendapatkan pahala yang setimpal, dan doakan semoga bisa segera tuntas agar kita mampu melaksanakan ibadah dengan kapasitas jamaah yang lebih banyak,”. (Lukman)

Tim Gertim News



Baca Juga : kotak-hitam-fdr-pesawat-sriwijaya-air-sj182-berhasil-ditemukan