Dr. Hermansyah Tantang Mahasiswa Pemerintahan UMSI Harus Resah dan Gelisah

8

GERBANGTIMURNEWS

SINJAI – Wakil Dekan Fisip Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Dr. Hermansyah, S.Sos., M.I.Kom, menantang mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan harus resah dan gelisah.

Kegelisahan dan keresahan itu harus dimiliki menjalani masa depan karena fenomena keilmuan semakin berat dan semakin maju.

Hal demikian ditegaskan Hermasyah saat acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Fisip UMSI 2020-2021, Selasa (19/1/2021) di Lt2 UMSI.

Acara pelantikan ini dirangkaikan upgreading pengurus, rapat kerja dan Dialog Pemerintahan. Turut hadir Wakil Rektor III Mochamat Nurdin, S.IP., M.A.
Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Jusniaty, S.IP., M.Si dan civitas akademika lainnya.

Dijelaskan, sebagai insan pembaharu harus memiliki beberapa indikator, yakni karakteristik, gigih mencapai target yang tertuang dalam program kerja, kejujuran dalam sebuah pengabdian.

Wakil Rektor III UMSI Mochamat Nurdin, pada kesempatan itu berpesan agar HIMILP senantiasa konsisten dalam melaksanakan roda organisasi.

Pelantikan ini merupakan pengurus pertama sejak STIP Muhammadiyah Sinjai dan STISIP Muhammadiyah Sinjai bergabung menjadi UMSI.

Pengurus HIMILP Fisip UMSI 2020-2021 yang dilantik, Ketua A. Syamsul Muarib, Sekretaris, Dita Kartika Adesari dan Bendahara, Nurjamila Tuskhalikha.

Syamsul Muarib lahir di Desa Angkue Kajuara Bone, 13 April 2000 dan mulai masuk kuliah tahun 2018. (jusniaty/ila nurul falah)

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba