DPC AWPI Tuba Mengadakan Bagi – Bagi Takjil Sekaligus Buka Puasa Bersama

    5
    Gerbangtimurnews.com,-Tulang Bawang – Memperingati Hari Lahir (Harlah) AWPI yang ke-9 Tahun,Serta dalam bulan Suci Ramadha 1443H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang mengadakan Bagi – bagi takjil sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh jajaran anggota dan tokoh masyarakat. Jum’at, (22/04/2022).
    Redy Sanjaya selaku Ketua DPC AWPI Kab.Tulang Bawang menjelaskan, “Kegiatan Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya,” tuturnya.
    Sementara itu Peri Yadi selaku Sekretaris DPC AWPI juga menambahkan, “Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan atas keberadaan organisasi DPC AWPI  kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang”. Ungkapnya.
    Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah, Tokoh masyarakat setempat, dan seluruh jajaran anggota AWPI Tulang Bawang, sekaligus menutup serangkaian dari kegiatan ini tak luput tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Tim AWPI)