Disela Sela Kunjungan Kerja Ke Biro Palopo, Pimpred Dan Dirut Perusahaan Gerbang Timur News Menyambangi Nenek Sebatang Kara di Sidrap

55
Kunjungan Pimpinan Redaksi dan Dirut Perusahaan Gerbang Timur News ke Warga Lansia Sebatang Kara di Kabupaten Sidrap ( Foto/Gertim-News)

GERBANGTIMURNEWS

Sidrap – Dalam Perjalanan Rombongan kunjungan kerja ke Biro Palopo pimpinan Redaksi dan Dirut Perusahaan Media Gerbang Timur News Menyambangi Seorang Lansia Itija.B (67) asal desa Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang ( Sidrap )  menceritakan kisah hidupnya.

Itija.B mengaku dirinya sampai saat ini tak pernah mendapat bantuan dari pemerintah, baik dari pemerintah setempat maupun kabupaten bahkan saat Corona tengah mewabah.

Baca Juga : pemimpin-redaksi-gerbang-timur-news-dalam-perjalanan-kunjungan-kerja-ke-biro-palopo

Hidupnya sebatang kara dan kondisi rumah tidak layak huni yang ia tempati sekarang.

Untuk kelangsungan hidupnya, nenek Itija.B sehari-hari menggantungkan hidupnya pada ponakan beliau yang kebetulan bertetangga.

Baca Juga : kkp-fisip-unismuh-makassar-di-pattene-takalar-gelar-seminar-sosialisasi-ayo-kembali-ke-sekolah

Dengan usia tua seperti ini ia hanya menggantungkan hidupnya pada sang ponakan,  nenek Itija.B hanya bisa menjadi penonton tetangga apabila tetangga mendapat bantuan dari Pemerintah.

Dan ketika musim hujan tiba nenek Itija.B terpaksa mengungsi ke ponakan yang kebetulan bertetangga untuk numpang sementara, dikarenakan atap rumah kondisi rusak (berlubang).

Laporan : TIM GERBANG TIMUR NEWS

Gertim News



Baca Juga : lurah-rajaya-takalar-muhammad-nur-akui-kkp-fisip-unismuh-makassar-gelar-banyak-kegiatan-bermanfaat