Dirjen Perguruan Tinggi Prof Nizam Apresiasi Kinerja LLDIKTI IX Berupaya Serius Tingkatkan Mutu Pendidikan

3

GERBANGTIMURNEWS

MAKASSAR – Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI, Prof Ir Nizam, M.Sc, DIC, Ph.D, mengapresiasi kinerja LLDIKTI IX yang terus berupaya serius meningkatkan mutu pendidikan tinggi yang pada akhirnya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Demikian sambutan Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI, Prof Dr Ir Nizam M.Sc, DIC, Ph.D, Ahad malam (13/12/2020) pada acara LLDIKTI IX Awards, Malam Apresiasi Kinerja PTS LLDIKTI IX Tahun 2020.

Bagi para PTS yang mendapat anugrah selamat atas pencapaian prestasi sepanjang 2020. Prestasi itu tetap dipelihara dan dipertahankan.

Para pimpinan PTS agar tetap menjaga mutu dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa agar menghasilkan sumber daya manusia berkualitas.

Tahun 2020 penuh dengan tantangan termasuk menjalani masa pandemi Covid-19, walau penuh dengan tantangan, PTS harus tetap bersemangat memberi pelayanan setiap saat.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin M.Si dalam sambutan singkat mengatakan, ke depan pengelolaan PTS akan lebih maju dan berkembang. Kegiatan penganugeraan ini juga bentuk apresiasi kepada pimpinan perguruaan tinggi swasta.

Malam ini ini malamnya para pimpinan PTS yang telah bekerja keras melakukan pembelajaran selama ini.

Tuntutan saat ini pelayanan LLDIKTI IX menggunakan teknologi karena akan semakin transparan, cepat dan sangat murah.

Malam ini adalah bentuk apresi kepada bapak ibu PTS. Ini pertama kali, dan di masa akan datang ini akan lebih besar dan meriah, tegas doktor fisika dari PPs-ITB ini.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja keras panitia terutama, Sekretaris LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si dan anggota panitia lainnya.

Nampak hadir dalam acara meriah ini pimpinan PTS se-Sulawesi dan Gorontalo, Ketua Aptisi Wilayah IX-A, Prof Dr Ma’ruf Hafidz, SH, MH.

Kampus yang berhasil meraih apresiasi dengan kinerja terbaik adalah Universitas Muslim Indonesia. Pembelajaran Daring Terbaik dan Kinerja Kemahasiswaan Terbaik diraih Unismuh Makassar dan penghargaan kategori lainnya diraih kampus yang menyebar di Sulawesi dan Gorontalo. (yahya).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba