Dinas Pertanian Tanaman Pangan Mempersiapkan Kegiatan Launching

32

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Dinas pertanian tanaman pangan mempersiapkan acara launching komuditi jagung di pekarangan kantor dinas pertanian kabupaten jeneponto Sul-sel, Selasa 08/09/2020.

“Plt kepala seksi dinas pertanian tanaman pangan RUSDY.S Mengatakan bahwa kami dari pihak dinas pertanian kabupaten jeneponto merencanakan akan melaksanakan Besok pagi launching komuditi jagung ekspor di Jl.lanto daeng pasewang, kelurahan balang toa, kecamatan binamu kabupaten jeneponto.

kegiatan ini kami bekerjasama dengan dinas TPH BUN, Provinsi sulawesi selatan dan rencana kami juga akan mengundang produsen(penyedia) benih jagung.

Dimana pihak dinas sudah menyiapkan stand (tenda) untuk produsen(penyedia) benih jagung di halaman kantor dinas pertanian kabupaten Jeneponto.

“Harapanya inza allah kami dari pihak dinas akan melaksanakan acara launching pada hari, Rabu 09/09/2020, dan saya sangat mengharapkan di saat acara berlangsung muda-mudahan tidak ada hambatan dan acara bisa lancar sampai selesai.

Bukan cuman itu kami juga mengundang sebagian kelompok tani yang ada di kabupaten jeneponto,”tutup Rusdy. S

laporan: K.i Buloa