Dinas Perdagangan Adakan Kegiatan Operasi Pasar Murah Kebutuhan Bahan Pokok

25

GERBANGTIMURNEWS

Tulang Bawang – Kegiatan operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok masyarakat tahun 2020 digelar oleh Dinas Perdagangan dikampung Kibang Pacing Kec. Menggala Timur, Selasa (01/12/2020).

Tujuan dari pelaksaan pasar murah ini dalam rangka menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19 distribusi sembako ke masyarakat secara door to door dalam bentuk paket sembako sejumlah 950 paket sembako dengan harga tebus Rp.70.000.

Adapun perusahaan yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan, Perum BULOG, CV Fajar lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani mekar abadi, Kec rawa pitu. Disampaikan oleh kadis perdagangan Drs. Amri, MIP.

Baca Juga : ssdm-polri-lakukan-asistensi-implementasi-perkap-nomor-99-tahun-2020

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan pasar murah. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum usai.

Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah.

Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar murah.

Baca Juga : unismuh-makassar-tandatangani-mou-dengan-ypan-bidang-pengembangan-sdm

Jaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif terapkan dan patuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker dan jaga jarak. Sambutan bupati Tulang Bawang Dibaca kan oleh Asiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP. MM. MT.

Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : pangdam-hasanuddin-pimpin-sertijab-perwira-liaison-officer-au