Diduga Pembagian Bibit, Pupuk Dan Mesin Untuk Masyarakat Di Perjual Belikan Oleh Oknum

34
Diduga setelah kasus UB terbongkar dimedia sosial dan telinga masyarakat tolo kec.kelara,Tersangka UB sempat melarikan diri ke taring kab.goa Dan bersembunyi beberapa minggu,Ujar dari salah satu masyarakat tolo yang enggan disebutkan namanya.

Gerbangtimurnews, Jeneponto – Terkait Pembagian bibit,puput dan mesin untuk masyarakat dari pemerintah kab.Jeneponto Di duga telah diperjual belikan dan dilegalkan keluar daerah oleh oknum berisinial UB yang beralamat dibelakan kantor polsek tolo kec.kelara kab.jeneponto.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/aksi-penggalangan-dana-untuk-korban-banjir-tuwu-timur-masambathe-voice-hembali-hadir-dalam-aaksinya-peduli-terhadap-sesama/

Diduga setelah kasus UB terbongkar dimedia sosial dan telinga masyarakat tolo kec.kelara,Tersangka UB sempat melarikan diri ke taring kab.goa Dan bersembunyi beberapa minggu,Ujar dari salah satu masyarakat tolo yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/gelar-operasi-patuh-lancang-kuning-2020-polda-riau-targetkan-tekan-angka-kecelakaan/

Menurut informasi dari istri UB (Dg Caya) ada banyak oknum-oknum yang ikut terlibat dalam penjualan bibit,puput dan mesin untuk pembagian masyarakat dari pemerintah kab.jeneponto. yang dijual ke Tersangka yang berinisial UB dengan harga yang relatif murah.

Dan menurut informasi dari sumber berinisial AN Tersangka UB kembali melakukan hal yang sama,yaitu memperjual belikan bibit,puput bersubsidi pembagian masyarakat dari pemerintah kab.jeneponto dikediamannya yang beralamat dibelakang polsek tolo kec.kelara kab.jeneponto.

Di duga Oknum berisinial UB telah lama melakukan usaha jual beli puput,bibit dan mesin pembagian untuk masyarakat dari pemerintah kab.jeneponto.

Namun sampai saat ini tersangka UB Masih belum ditangkap oleh pihak kepolisian dan masih tetap bebas berkeliaran dan melakukan jual beli bibit bersubsidi pembagian masyarakat dari pemerintah kab.jeneponto.
Berhubung karena di duga telah melakukan main suap kepada beberapa oknum yang enggan dia sebut namanya,meminta untuk menutup kembali kasusnya,Ujar dari salah satu sumber berinisial AN.(kamis 23/7/2020)

Menurut sumber informasi,tersangka UB bersama istrinya sudah melanjudkan kembali penjualan Bibit bersupsidi di tolo kec.kelara kab.jeneponto seminggu yang lalu,karena merasa kasusnya sudah aman dan sudah ditutup kembali.

Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut sampai kapan masyarakat akan menderita tanpa mendapatkan haknya karena pembagian bibit,puput dan mesin dari pemerintah diduga telah diperjual belikan kembali dan dilegalkan keluar daerah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak bisa memikul amanah dari pemerintah kab.jeneponto setempat.

*IRNAYANTI